Selasa, 25 Desember 2012

YAPPTIPS STAI Balai Selasa Bangun Labor Bahasa


Yayasan Pengembangan Pendidikan Tinggi Islam Balai Selasa melengkapi fasilitas belajar mengajar dengan bangun labor bahasa. Labor bahasa tersebut memanfaatkan dana bantuan hibah dari Pemkab Pesisir Selatan 2012 sebesar Rp 50 juta. 

Dalam laporannya ketua STAI Balai Selasa, Martias memaparkan kepada Bupati Pesisir Selatan terkait dengan pembangunan labor bahasa yang telah rampung memanfaatkan dana hibah Pemkab Pessel 2012, Saat Rakor STAI, di Balai Selasa, beberapa waktu yag lalu.

"STAI Balai Selasa telah memiliki labor bahasa yang representatif dengan memanfaatkan dana hibah pemkab 2012, semoga ini menjadikan STAI makin berkembang dan bermutu" kata Martias.

Dalam laporannya Martias mengungkapkan bahwa STAI Balai Selasa berharap agar Pemkab terus memberikan perhatian dan atensi kepada perkembangan STAI kedepan. 

Diprediksi beberapa waktu kemuka STAI akan menjadi salah satu perguruan tinggi favorit di Kabupaten Pesisir Selatan, posisinya yang startegis dan eksistensinya yang terukur karena malang melintang sejak tahun 1973 membuat PTS ini lekat dihati masyarakat Pesisir Selatan.

Sementara itu Dosen STAI Balai Selasa, Baharuddin, menjelaskan bahwa STAI beberapa waktu kedepan juga akan mengembangkan beberapa jurusan sehingga mampu membaca kebutuhan zaman, sehingga lulusan STAI mampu mengisi peluang kerja disamping lapangan kehidupan lainnya.

Sumber Sumbar Online sebagaimana Dilaporkan : wendi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar